Labels

Jumat, 21 September 2012

Ospek gagal, ‘Mala’ kecewa, ‘Maba’ tertawa

oleh: M Arifuddin 

          .Ancaman kegagalan ospek teryata menimpa pada angkatan 2011 STAI Luqman Al-Hakim atau angkatan 6 panceng. Hal ini semakin mencuat ketika tidak adanya kegiatan lapangan yang dilaksanakan di pagi hari (17/9) sebagaimana di ospek-ospek sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi bumerang bagi angkatan 2011 STAI Luqman Al-Hakim Surabaya, pasalnya kegagalan OSPEK di tahun ini adalah cerminan sukses atau tidakanya kegiatan-kegiatan yang akan mereka lakukan di masa yang akan datang.
           Tak dipungkiri hal ini membuat angkatan 2010 STAI Luqman Al-Hakim Surabaya turut kecewa, pasalnya kepanitian OSPEK angkatan 2011 STAI Luqman Al-Hakim Surabaya tersebut dibawah bimbingan angakatan 2010 STAI Luqman Al-Hakim Surabaya. Kekecewaan ini tak hanya datang dari ankatan 2010 STAIL saja, bahkan dari anggkatan STAIL yang akan diwisuda nanti.
             Hampir seluruh mahasiswa STAIL menanati momen ospek tersebut, bahkan ada yang menanti sejak pukul 24:00, tapi lagi-lagi kekecewaan yang mere dapatkan.” Kami berharap panitia ospek tahun ini lebih bersemangat, jangan ciut hanya karena mendapat teguran dari Dosen. Tapi jadikanlah hal tersebut sebagai batu loncatan demi suksesnya ospek ini” kata salah satu mahasiswa STAIL. Hal ini tidak dipungkiri, pasalnya kampus 2 STAIL berada di lokasi yang sangat extrim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar