Labels

Jumat, 21 September 2012

Metamorphosis cinta

by: arif el fikr
 
1.      Suka­_rasa ini terlahir ketika seorang insan merasakan atau menikmati sesuatu hal yang indah, tapi rasa ini bersifat pasif laksana sebutir telur.
2.      Penasaran_rasa ini tercipta ketika seseorang mendapatkan sesuatu yang berkesan bagi dirinya, sehingga ia terus mencoba untuk mendapatkan yang kesekian kalinya sekalipun hal tersebut dapat berdampak negatif buat dirinya maupun orang lain laksana seekor ulat yang menjadi parasit bagi tanaman di sekitarnya.
3.      Sayang_rasa ini hadir, terkadang tanpa disadari seseorang. Tapi ia memiliki makna yang sangat berarti, laksana sekuncup kepompong.
4.      Rindu_rasa ini muncul ketika seseorang ingin merasakan atau bertemu kembali kepada sesuatu yang ia dambakan, sehingga ia mencoba dan terus berusaha, rasa ini laksana seekor ulat bersayap yang terus mencoba terbang sekalipun kerap kali ia terjatuh.
5.      Cinta_jika rasa ini dikerucutkan, ras ini adalah perpaduan dua rasa, yakni rasa suka dan rasa sayang yang melahirkan cita-cita besar, laksana seekor kupu dewasa yang telah mengapai impianya tuk mengisap nectar pada bunga-bunga yang bermekaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar